Review + EOTD - Mizzu Eyeshadow Turqoise Green and Mizzu Chrome Eyeliner Gel Lush Green

Hai ladies,
jangan bosen-bosen ya baca review produk dari aku. Awalnya aku bikin blog ini memang karema aku suka belanja makeup, dan aku kepengen share supaya teman-teman yang sedang maju mundur mau beli make up atau skin care, sukur-sukur bisa ngeliat reviewku duluan, dan semoga berguna.

Kali ini aku mau share brand lokal Mizzu. Awalnya aku kira Mizzu ini buatan luar negeri, habis namanya jepun banget gitu. Eh ternyata buatan lokal, dan lihat review-nya yang lumayan cetarr aku mau nambah rame dunia persilatan review brand Mizzu ini. Walaupun harganya murah, tapi Mizzu ini punya kualitas yang bagus, dan hasilnya gak murahan.

Jujur aja aku mau bikin makeup mata kalo gak pake eyeliner hitam, atau eyeshadow warna netral, itu bikin maju mundur. Apalagi ngeliat si Mizzu ini warnanya ijo, beneran aku kira nanti make up matanya bakalan kayak mata bengkak abis ditonjokkin. Eh tapi rupanya hasilnya gak semenor yang aku bayangkan kok ahaha...malah asik gak monoton warna eyeliner yang itu-itu saja.

Yuk kepoin produknya dulu!

Aku dapat 2 produk dari Mizzu Indonesia, yaitu Eyeshadow Turqoise Green, dan Eyeliner Lush Green. 
Aku sengaja pilih warna hijau karena warna coklat, hitam itu sudah mainstream. Warna hijau juga bisa jadi wearable kok.





Packaging dari eyeshadownya sendiri, sebelum aku buka ada box dan segelnya, jadi aman. Aku pribadi suka dengan produk yang ada boxnya, setidaknya kalo dikirim via ekspedisi itu gak takut kenapa-kenapa. Expired date juga tercantum di balik box eyeshadownya, jadi gak takut kelupaan ngecek kadaluarsa produk. Ini penting banget, kalo kita punya banyak makeup dan gak sengaja terpakai yang sudah kadaluarsa bisa bikin kulit bukannya malah sehat, mungkin bisa jerawatan.


Dalam boxnya walaupun kecil sangat compact karena sudah disertai cermin kecil. Guna banget deh.
Walaupun terbuat dari plastik tapi masih lumayan kokoh, gak ringkih banget. Dan ukurannya yang cuman segenggaman tangan enak bisa masuk pouch dengan sukses.

Brush Mizzu

Ini brush bawaannya. gak seperti brush bawaan eyeshadow yang lain, kebanyakan brush bawaan biasanya kedua ujungnya adalah sponge. Tapi punya Mizzu kita dapat ujung sponge dan brush, sehingga berguna banget buat blending eyeshadow. Oiya ngomong-ngomong soal blending, di box luarnya itu ada tutorial blendingnya juga.


Mizzu Chrome Eyeliner Gel 03 Lush Green



Juara untuk packagingnya. Compact, bahan pembuatan tertulis di bodi, dan expired date tercetak di tutupnya.

Ini shade warnanya. Yang paling kanan itu eyelinernya

Warnanya lumayan pigmented walaupun tanpa eyeshadow base, gak usah rempong beli eyeshadow base, secara aku juga males pake makeup terlalu bertumpuk di mata. Eyelinernya sendiri sangat empuk dan pigmented waktu diaplikasikan, jadi gak bikin sakit di mata. Recommended buat kamu yang baru mau coba-coba warna selain hitam untuk eyeliner, tentunya dengan harga yang sangat affordable. Yuk dukung produk lokal Indonesia!


Ini pas aku pake, ternyata bagus gak ijo-ijo sangat yang aneh


Ini hasilnya blend 3 warna bersamaan + eyeliner green.
Blendingnya juga lumayan gampang dengan brush bawaannya.


Dan photo selfie sebagai pelengkap :D, dari jauh gak gitu keliatan ini ijo jadi menurut aku bisa dipake sehari-hari gak harus event tertentu pake eyeliner + eyeshadow warna hijau.

Plus
Warna yang pigmented
Tahan lama tidak mudah luntur
Packaging bagus
Brush bawaan bisa untuk blending
Harganya murah, dan sellernya bisa kirim pake pos 

Minus
Ada sedikit powder eyeshadow yang jatuh ke mata
(hati-hati untuk mata sensitif, sapukan brush setelah aplikasi eyeshadow)

HARGA MIZZU PRODUCTS
Eyeshadow Rp 35.000
Eyeliner Gel Rp 45.000
Bisa didapat di Instagram Mizzu Indonesia
Line : @MissCF.com
Website http://www.misscf.com/



See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

5 comments