[REVIEW] SECRET KEY SWEET GLAM TINT GLOW JUICY ORANGE - Tinted Balm with Lux Packaging

Belakangan ini aku gak terlalu sering pake lipstik kalo buat sehari-hari, karena aku makin menggendut hamil gede + gampang banget kepanasan. Kalo udah kegerahan, yang ada lipstik jadi rasa gorengan semua aaargghhhh. Jadi aku pilih lip balm + lip tint, tapi kadang saking mager alias males gerak, aku cobain tint balm biar gak repot.

Nah kali ini aku mau review salah satu produk dari negeri ginseng, yang kabar baiknya juga sudah dijual di Indonesia, yaitu Secret Key Secret Kiss Sweet Glam Tint Glow in Juicy Orange. Wow, tinted balm orange! Out of the box banget, secara aku biasanya pilih warna yang aman seperti pink, merah, atau nude. Tapi kalo gak dicoba kan gak tau ya ya ya....




PRODUCT INFORMATION
Selain mempercantik warna bibir Anda, Sweet Glam Tint Glow juga dapat melembabkan bibir Anda sehingga terlihat lebih sehat. Dengan warna yang alami dan tidak terlalu menyolok, membuat Anda terlihat lebih cerah.

Sebenernya ini orange muda, tapi kelihatan jadi merah di kameraku :(

PACKAGING
Ngomong-ngomong soal packaging, harus kuakui packaging sangat bagus, kuat, dan kelihatan kokoh dan mahal. Oh iya, packagingnya mengingatkan aku pada Dior Addict Lip Glow. A dupe eh?
No problem, yang pasti harga Sweet Glam Tint Glow ini jauh lebih terjangkau.



SCENT
Tidak ada wangi special yang mengganggu pas dipake, malah cenderung wangi fresh. Aku sih suka, dan fine-fine saja dengan wangi Sweet Glam Tint Glow ini.

Tekstur
Seperti tinted balm pada umumnya, Sweet Glam Tint Glow ini memberikan warna + kelembaban buat bibir, dengan warna yang sheer. Eiitts, tapi jangan kuatir sebab warnanya cukup buildable, bisa dioles beberapa kali sampe mendapatkan hasil yang diinginkan.
Buat pemula makeup yang gak mau ribet ada banyak produk, Sweet Glam Tint Glow ini cukup praktis karena tidak perlu membawa lip balm dan lipstik ke mana-mana. Oiya kalo hanya 1x oles saja warnanya keluar sedikit, dan menurut aku bisa sekedar jadi lip balm terus ditimpa lipstik warna lain. Hehehe bisa buat eksperimen warna...,




RESULT AND STAYING POWER
Di bibirku, warna yang keluar tidak terlalu orange menyala, tapi soft banget, jadinya aku suka. Soalnya kulitku gak cocok pake warna orange terang. Oiya Sweet Glam Tint Glow ini bisa bertahan 2-3 jam. jika dipakai makan akan hilang, tapi tetap meninggalkan sedikit stain di bibir. Well, itulah gunanya packaging lipstik yang mewah dan bagus dari Sweet Glam Tint Glow ini. Pada saat dikeluarkan untuk touchup, itu menimbulkan sensasi tersendiri ketika memegang packagingnya yang mewah ini.
That's why I loved the lux packaging!


MY THOUGHT
Menurutku hasilnya cukup bagus, dan warnanya bisa lebih keluar lagi jika dioles berkali-kali. Secret Key Secret Kiss Sweet Glam Tint Glow cocok digunakan untuk yang males ribet, juga pemula makeup. Kalo aku sendiri pake ini sehari-hari sebagai pelembab bibir sekaligus lip tint supaya lebih gak pucat. Jika pergi keluar, aku langsung timpa dengan lip tint yang warnanya lebih gelap. Aku sendiri suka sekali dengan packagingnya yang bagus, jadi pas touchup itu ada "sensasi" tersendiri ngeluarin Secret Key Secret Kiss Sweet Glam Tint Glow ini dari makeup pouch aku. Hehe....
Sayangnya, baru bisa dibeli secara online saja untuk produk Secret Key ini. Ke depannya semoga ada counter offline sehingga lebih enak untuk tester dan swatch warnanya.

WHERE TO BUY?
Produk ini bisa dibeli di website resmi Secret Key http://www.secretkey.co.id/ seharga Rp 165.000

Thank you Secret Key for sending me this products!

Product I used for this looks:
Hadalabo Light Lotion
Laneige Water Bank Essence EX
The Face Shop Oil Control Water Cushion
Innisfree No Sebum Mineral Powder
The Face Shop Eyebrow Gray Brown
Benefit They're Real Mascara


See you in my next post, please drop comment below so we can know your experience too

3 comments

  1. Dear mau info aja kalau beli secret key sekarang bisa di nihonmartbeauty.com :)

    ReplyDelete
  2. aku kira itu warna merah ternyata agak orange ya, suka banget sama warnanya..

    ReplyDelete