Review Astor Perfect Stay Transferproof Lip Tint and Care 104 Prune Flush - A Germany Make up Brand

Aku mau review astor...tapi ini bukan astor makanan yang ada cokelat-cokelatnya itu... #jadipengenngemil, tapi ini Astor brand cosmetic dari Jerman. Kalo ciwik ciwik yang pernah sekolah di Jerman mungkin tau ya....hehe, aku sendiri nemunya gak sengaja browsing di ebay ternyata ada lip tint murah, ya coba deh beli.

Aku bukan orang yang maniak sama make up brand berbau korea, jadi kalo ada brand lain yang agak asing tapi feeling-ku bilang kalo itu bagus, ya coba aja. hehehe

Oke langsung aja ya, enjoyy





Ini aslinya buah prune itu, sesuai warnanya, tapi menurutku warnanya mirip sama ungu campur fuschia gitu deh.


Lip tint ini terdiri dari 2 step:

Step 1 adalah lip tint-nya, bentuknya mirip banget seperti spidol

Step 2 adalah lip balmnya

Di packagingnya tertera step 1 dan 2, jadi kamu gak perlu bingung mau pake yang mana duluan.

Ini swatchnya : no balm dan with balm

Ini hasilnya pas dipake, aku sengaja pake gradation lip supaya gak terlalu ngejreng, secara aku kan gak terlalu pergi kemana-mana, kerja juga di rumah aja. Tapi biar cwantik ya pake lip yang jejeng deh sekali-kali.

Aku suka banget warnanya itu sekali oles pigmented banget, dan cantik di bibir aku.

Akhirnya gak tahan deh jadi foto-foto sendiri, maafkan selfieku yang gak cantik ini ya

Ini dipake gradation lips, gak terlalu jreng kok buat tampilan sehari-hari

Indoor


Outdoor with natural light

Maafkan daku gak ada foto pakek flash soalnya kamera hpku memang flashnya rusak :(

In hasilnya kalo pake full lips



Dua2nya foto outdoor soalnya mendung dah gelap banget gak ada cahaya di rumah hehe...

Plus
1. Harganya murah, aku beli dr Jerman :D
2. Warnanya bagus, pigmented banget sekali oles
3. kalo dipake tanpa balm, hasilnya matte. Kalo pake balm, agak glossy dikit. Jadinya bisa 2 versi
4. No transfer
5. Awet dipake, secara aku sekali makeup jarang banget touch up, maklum ibu-ibu bawa anak...rempong kalo dah di jalan gak mungkin mikirin make up lagi.
6. Sudah include lip balm, gak usah bawa lip balm lagi.
7. Subjektif, aku emang suka warna yang agak ungu campur dark red, jadi ngerasa cucok bangettt

Minus
1. Susah cari gak ada di Indonesia
2. Pen spidolnya keras, bener-bener mirip spidol beneran
3. Agak susah bikin gradation lipsnya... p
4. Balmnya itu gak bisa dimasukkin, jadi kadang pas buka tutupnya suka kena nempel-nempel di tutupnya

Tips:
Pake astor ini aku biasanya kalo siang hari bikin gradation lips aja, gak usah tebel-tebel. Begitu mau acara malem, tinggal timpa aja+ balm lagi, jadi deh full color lipsnya. gampang banget touch up nya.

Repurchase?
Yes, I like it!


See you in my next post :)


1 comment